Destinasi Wisata Australia Kemegahan Kelas Dunia

Menjelajah berbagai macam destinasi wisata Australia yang merupakan benua terkecil di dunia ini ternyata juga tidak kalah asiknya. Negerini ini dikenal memiliki keberagaman yang cukup kontra dengan bagian lainya di Australia, mulai dari gurun pasir Sahara, wisata bawah laut Great Barrier Reef serta rumah bagi pertunjukan yang terkenal di dunia Sedney Opera House. Penasaran apa lagi destinasi wisata lain yang menarik di Australia? Simak Ulasan pigi lagi berikut ini.

Sedney Opera House dipercaya sebagai karya arsitektur termegah yang dibangun tahun 2000 an. Kesohoranya di manca negara sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun bukan hanya Opera House saja destinasi wisata Australia yang berada di Sedney. Destinasi wisata lain yang juga tidak kalah populer adalah Museum Lilin Madame Tussauds. Di sini kita bisa berfoto bersama patung lilin dari tokoh tokoh terkenal dunia dan juga tokoh tokoh Australia tentunya. Museum ini buka jam 10 hingga jam 6 sore pada hari senin sampai kamis. Sedangkan pada hari jumat hingga minggu, museum ini dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Untuk masuk ke dalam museum ini anda perlu merogoh kocek sekitar USD 60 untuk dewasa dan USD 8 untuk anak anak.

Bosan dengan destinasi wisata australia yang ada di Sedney? Jangan khawatir, masih banyak destinasi wisata lain yang juga sangat menarik untuk dikunjungi. Great Barrier Reef, sesuai dengan namanya tempat ini menyajikan 2.900 terumbu karang yang tersebar di berbagai area. Tidak tanggung tanggung, great barrier reef ini memiliki garis pantai sepanjang 2.300 kilometer. Aneka ragam spesies hewan bawah laut yang dikelilingi ratusan pulau pulau kecil seakan menjadi surga bagi para pecinta kegiatan senorkling dan diving. Tercatat lebih dari 1.500 spesies ikan dan 550 spesies terumbu karang yang berada di great barrier reef. Tunggu apa lagi, segera pesiapkan waktu untuk liburan anda dan berkunjung ke Australia serta nikmati keindahan great barrier reef yang memukau dunia.